This is Whats on My Mind Right Now

10:27:00 PM 0 Komentar

Gue lagi gabut, malem sabtuan ga jelas. Jadi gue minggat dari dunia nyata, mau numpang 
bongkar otak di dunia maya.

Gue berterima kasih banyak sama dunia WWW, karena world wide web tidak membatasi 
ruang pikir gue yang absurd ini untuk ditumpahkan didalamnya.

Gue keselan, terutama sama orang yang suka bongkar cerita orang ke orang lain. Oknum 
seperti ini banyak, jadi ‘safe your mind in the right ears’

Gue keselan, terutama sama right-click di mouse gue yang tiba-tiba gak bisa di klik.

Gue keselan, terutama lagi nyoba bikin project di FL, tiba-tiba otak gue buntu.

Gue keselan, terutama kepada orang yang suka mengambil posisi orang lain. (ini faktornya 
banyak juga dikarenakan kesalahan gue sih)
sorry, i'm random right now

Gue keselan, terutama sama orang yang sedikit kerja banyak bicara. (yang ini bisa diartikan 
gue kesel sama diri sendiri)

Hidup lo dan hidup gue beda, so jangan ngebanding-bandingin apa yang lo bisa lakuin dengan 
gue. In facts, lo juga punya banyak defect!

Jangan menganggap gue pendiam, disaat lo gak berenti mengagung-agungkan diri sendiri. 
Karena saat itu gue sedang menahan muak.

You open ur probs, i’m hearing. I open my probs, you actually running.

Sebaiknya kita saling diam, daripada memulai untuk menghasut.

I have a bestfriend called music.

It helps me when i'm drown.

But you aren’t.

Setiap kali gue denger edm-nya garrix, atau zedd. Gue langsung dapet power buat nyaingin mereka. Pas gue open FL Studio, tiba-tiba power itu ilang.. kebawa realita

Gue selalu berusaha ngebantu apa yang gue bisa.

Nih, misalnya gue bantu lo di bidang yang gue bisa, musik. Nih gue kasih tipsnya ya

Bikin lagu itu gampang, lagu yang enak itu-chord nya Cuma muter-muter di (sesuain sama 
vokal, bisa di naikin/turunin pake skala):

1.       G – C – Em – D
2.       C – G – D – Em
3.       C – D – Em – D
4.       Em – C – G – D

Gitu-gitu aja, lo bolak balik – cari lirik lo sendiri, tumpahin apa yang lo alamin saat ini, jangan lupa, pilihan kata itu penting.

Doain ya biar lagu-lagu dari K-RION bisa rilis, soalnya kita gamau cari tempat rekaman yang 
asal-asalan, jadi gak buru-buru juga.

Oiya, K-RION itu band gue, bacanya sih Carry On. Artinya “laksanain lah” gitu kira2. Isinya si 2 dari temen SMA, 1 lagi temen maennya vokalis. Nih isinya:

Ryan itu vokalis gue, mending lah suaranya. Agak-agak unik, Cuma perlu diasah lagi. Tuh yan, denger.

Septian itu.. entah, dia ada diantara dua posisi, bas atau gitar. Terserahlah, biar dia yang 
memilih. Ini dikarenakan bassis gue sebelumnya udah susah diajak interaksi semenjak menikah. Jadi aslinya, posisi bass ini kosong. Sayembara detected!

Mucky, doi drummer cadas nih, masih dibawah gue setaun si umurnya, tapi udah bringas, 
mudah2an aja bentar lagi kesurupan travis barker.

Gue.. maen gitar.

By the way, i’m gonna end this. Hope you got some information about this young bastard.
Inget, hidup itu simple, apalagi yang udah punya ‘add-ons’ fasilitas dari orang tua, apa-apa 
masih enteng, tinggal bilang dan crinngg, you got it. Gunakan fasilitas itu sebaik-baiknya. 

Jangan sampe nyesel, karena keadaan lo akan berubah, cepat atau lambat.
Thanks for reads.

I appreciate you. And hope you too.

   

Link Error

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: