Don't Envy :D

11:21:00 AM , 2 Komentar

Siang/Sore/Pagi/Malam....

Pssssstttt... Kamu bete gak sih kalo kamu abis ngelakuin sesuatu yang kamu rasa berguna dengan ber-kreatifitas di bidang apa gitu, tapi malah di tanggepin negatif sama orang lain? Bete? Baguss. Nggak Bete? Lebih bagusss....

Kenapa kalo kamu bete itu bagus? Karena itu tandanya kamu udah menghargai kreatifitas kamu dan nganggep kalo kreatifitas kamu bukan hal yang mudah dikerjakan, bukan kreatifitas yang sembarangan..
Kenapa juga kalo kamu gak bete malah lebih bagus? Itu berarti kamu udah dewasa, ga peduli apa yang orang lain omongin (omongan yang sifatnya ga ngehargain karya kamu). Mereka yang ga ngehargain itu bisa kita bilang sebagai sampah, dan bisa juga kita doakan semoga gak ada yang mau daur ulang sampah kaya dia. Tapi jangan didoain kaya gitu deh, kasian.

Hate you too..

Kadang sebagian (besar) orang yang suka ngejelek-jelekkin hasil dari kreatifitas kita itu memang perlu kita kasihani, biasanya mereka ngelakuin itu karena mereka gak bisa kreatif kaya kita, jadinya ngejelek-jelekkin karya kita. Biar apa? Biar orang yang dijelek-jelekkin kreatifitasnya itu jadi malu, terus si orang kreatif itu berhenti berkreasi, dan ini yang diinginkan si sampah yang suka iri tersebut. Perlu diketahui, biasanya orang-orang yang jiwa kepemimpinan dan jiwa sosialnya kurang, yang gampang dijatohin mentalnya, dialah orang yang punya bakat luar biasa entah di satu bidang atau di berbagai bidang, bakatnya terus dia asah di saat orang lain sedang melakukan kegiatan sosial.

Tuhan pasti adil, kalo kamu punya kekurangan, pasti kamu punya kelebihan. Kalo kamu ngerasa punya kekurangan yang banyak, sebenernya kamu pasti punya kelebihan yang lebih banyak juga. Kamu adalah kamu, kamu yang tau dimana kelebihan dan kekurangan kamu. Kamu harus pintar mengambil sikap sebagai kamu, dewasalah dengan cara menikmati hidup dalam diri kamu sendiri. Jangan iri sama kelebihan orang lain. Dan hargailah karya orang lain.

Setelah baca ini, langsung coba penerapan 'menghargai' ya ^^

Link Error

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

2 comments: